ABOUT US

ABOUT US

     Dalam melakukan budidaya tanaman, perlakuan dengan pemberian pupuk sangatlah penting. Hal ini disebabkan karena kandungan unsur hara pada tanah sering mengalami pencucian oleh air hujan maupun pemakaian oleh tanaman yang tumbuh sebelumnya. Pemupukan akan efektif jika pupuk yang ditebarkan dapat menambah atau melengkapi unsur hara yang telah tersedia di dalam tanah.
     Fungsi pupuk adalah sebagai salah satu sumber zat hara buatan yang diperlukan untuk mengatasi kekurangan nutrisi terutama unsur-unsur nitrogen , fosfor, dan kalium. Sedangkan unsur sulfur, kalsium, magnesium, besi, tembaga, seng, dan boron merupakan unsure-unsur yang dibutuhkan dalam jumlah sedikit (mikronutrien). Seiring dengan semakin meningkatnya pertumbuhan sektor agrikultura di indonesia saat ini, kebutuhan pupuk pun juga semakin meningkat pula.
     Maka disini kami menawarkan kepada anda kemudahan dalam pemesanan pupuk, kami menyediakan beberapa jenis pupuk NPK, SP, dan NaCl (Lokal dan Impor). Kami hanya menerima order/tender dalam jumlah besar. Harga yang kami tawarkanpun sangat bersaing.

Anda berminat !!
Silahkan hubungi kami di:
Hp: 081216462046
BBM : 741E9BD4
Email: pupukku25@gmail.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Warung Online Pupuk NPK, SP dan NaCl - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger