Npk Multiarah

Npk Multiarah

Pupuk NPK merupakan pupuk majemuk dengan kandungan unsur hara yang lengkap. Beberapa Unsur hara yang terkandung dalam pupuk NPK adalah sebagai berikut :
1. N (Nitrogen)
Nitrogen keberadaannya mutlak ada untuk kelangsungan pertumbuhan dan perkembangan tanaman dan dibutuhkan dalam jumlah yang banyak. Nitrogen ini berguna untuk merangsang pertumbuhan vegetatif, menambah kandungan protein, mempercepat perbanyakan sel-sel tumbuh.
2. P (Fosfor)
Tanaman harus mendapatkan atau mengandung P secara cukup untuk pertumbuhannya secara normal. Fungsi penting fosfor di dalam tanaman yaitu dalam proses fotosintesis, respirasi, transfer dan penyimpanan energi, mempercepat masa panen, pembelahan dan pembesaran sel serta proses-proses di dalam tanaman lainnya.
3. Kalium
Kalium didalam jaringan tanaman ada dalam bentuk kation dan bervariasi sekitar 1,7 – 2,7% dari berat kering daun yang tumbuh secara normal. Ion K di dalam tanaman berfungsi sebagai aktivator dari banyak enzim yang berpartisipasi dalam beberapa proses metabolisme utama tanaman, meningkatkan daya tahan terhadap hama, meningkatkan kualitas gabah, buah, dan umbi.


 NPK MULTIARAH 18

Npk Multiarah .Tersedia dalam kemasan 25Kg dan 50Kg.

Pupuk NPK MULTIARAH 18 dapat digunakan untuk berbagai macam tanaman, untuk tanaman jangka pendek dibawah 1 th seperti (padi, palawija, sayuran, buah, tanaman hias, dll) sementara untuk tanaman jangka panjang diatas 1 th seperti tanaman perkebunan dan tanaman kehutanan (kelapa sawit, karet, kopi, cengkeh, kakao, dll). Izin DEPTAN RI NO. G 1622/DEPTAN-PPVTPP/VII/2011. Keuntungan pemakaian pupuk NPK Multiarah 18 :

1. Mempercepat serta memperkuat perkaaran tanaman.
2. Mempercepat pertumbuhan tanaman dan mencegah kekerdilan tanaman.
3. Meningkatkan fotosintesa sehingga pembentukan zat tepung, gula, dan protein akan meningkat
4. Memperbaiki dan meningkatkan kualitas dan produksi buah.
5. Mengurangi kerontokan bunga dan buah.  

        


















Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Warung Online Pupuk NPK, SP dan NaCl - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger